Search

7 Alasan Hubungan Cinta dengan Komitmen Jauh Lebih Baik - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Di era modern ini, hubungan sekejap, semalam, kencan buta, dan hubungan terbuka telah menjadi tren. Oran-orang melakukan semua itu hanya untuk mencari sensasi.

Tapi, hubungan berkomitmen tidak akan pernah usang selama manusia ada karena manusia tidak bisa hidup dengan mencari sensasi saja. Ada begitu banyak hal lain yang perlu ditangani dalam hidup dan Anda tidak bisa meremehkan kekuatan hubungan berkomitmen.

Berikut tujuh alasan mengapa hubungan cinta berkomitmen jauh lebih baik dari hubungan sementara, dilansir dari Boldsky.

Alasan 1: Anda akan memiliki seseorang untuk diajak bicara, berdiskusi, dan berbagi ide. Pada akhirnya, bercinta bukan satu-satunya hal yang memberikan sukacita dalam hidup. Anda juga membutuhkan seseorang untuk berbicara tentang hidup. Setelah hari kerja, ada seseorang yang selalu siap memberikan pundaknya untuk Anda berbaring atau telinga untuk mendengarkan apa yang terjadi sepanjang hari. Anda akan merasa lebih lega bahwa seks saja tidak dapat memberikan perasaan itu.

Alasan 2: Anda ingin pergi menonton film atau berpesta. Anda tidak bisa pergi dengan seseorang yang hanya melihat Anda dengan hubungan semalam. Sebuah hubungan berkomitmen menawarkan teman yang dibutuhkan.

Alasan 3: Anda dapat menikmati sentuhan fisik tanpa memiliki keraguan akan penyakit ketika bercinta dengan pasangan berkomitmen. Jika Anda hanya hubungan semalam, Anda tidak bisa benar-benar berbuat banyak karena tidak tahu apa-apa tentang kesehatan seseorang.

Alasan 4: Bila memerlukan bantuan apa pun, akan ada tangan yang siap membantu mengurangi beban dan membuat Anda merasa lebih baik. Itulah kekuatan terbesar dari hubungan berkomitmen. Hubungan semalam tidak bisa memberikan itu.

Alasan 5: Penampilan tidak lagi menjadi hal yang utama setelah berkomitmen dengan seseorang. Pakaian, gaya rambut, atau lemak tubuh tidak akan lagi menjadi faktor tunggal yang menentukan seberapa menarik diri Anda di mata pasangan.

Alasan 6: Anda akan merasa damai berada dalam komitmen. Ketika secara acak berpacaran dengan seseorang untuk semalam saja, Anda tidak merasa aman ataupun nyaman. Meskipun Anda mungkin mendapatkan sensasi sesaat, rasanya tetap tidak tenang.

Alasan 7: Hidup tampaknya menjadi masalah yang indah. Bahkan, masalah besar akan tampak kecil jika Anda berada dalam hubungan berkomitmen.

Let's block ads! (Why?)



"hubungan" - Google Berita
February 28, 2020 at 11:58AM
https://ift.tt/396Sg7T

7 Alasan Hubungan Cinta dengan Komitmen Jauh Lebih Baik - Tempo
"hubungan" - Google Berita
https://ift.tt/36wpPyU
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Alasan Hubungan Cinta dengan Komitmen Jauh Lebih Baik - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.