Search

Uccio Beberkan Hubungan Valentino Rossi-Yamaha saat Ini - Okezone

LESMO – Monster Energy Yamaha merekrut Fabio Quartararo dari tim satelit, Petronas Yamaha SRT. Pembalap berpaspor Prancis itu menerima kontrak selama dua tahun (2021-2022). Quartararo akan menjadi rekan segarasi Maverick Vinales yang sebelumnya juga menerima perpanjangan kontrak hingga 2022.

Hal itu membuat Valentino Rossi pun tersingkir dari garasi Yamaha. Kabar kurang sedap pun berhembus soal hubungan Rossi dengan Yamaha saat ini. Akan tetapi, Sahabat Rossi, Lessio Salucci atau yang akrab disapa Uccio buka suara soal hubungan The Doctor –julukan Rossi– dengan Yamaha sekarang.

Uccio membeberkan bahwa hubungan kedua belah pihak baik-baik saja. Uccio menerangkan keputusan soal jasa Rossi yang tidak akan dipakai lagi pada musim depan pun dibuat bersama-sama. Sabahat Rossi itu pun menilai keputusan tersebut justru membuat The Doctor jadi lebih damai.

BACA JUGA: Uccio Sebut Valentino Rossi Bisa Gabung Petronas Yamaha SRT

Rossi disebut Uccio bisa fokus untuk mempersiapkan diri menyambut MotoGP 2020 yang tidak lama lagi akan dimulai. Rossi akan memutusakan kelanjutan karier balapnya setelah melihat hasil yang ia torehkan pada musim ini. Andai menorehkan hasil bagus maka melanjutkan karier dengan Petronas Yamaha adalah sebuah pilihan untuk Rossi.

Let's block ads! (Why?)



"hubungan" - Google Berita
February 01, 2020 at 06:40AM
https://ift.tt/38ZmWHo

Uccio Beberkan Hubungan Valentino Rossi-Yamaha saat Ini - Okezone
"hubungan" - Google Berita
https://ift.tt/36wpPyU
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uccio Beberkan Hubungan Valentino Rossi-Yamaha saat Ini - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.