Search

Penyesalan O'Neal Terhadap Hubungan dengan Kobe Bryant - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Shaquille O'Neal mengaku menyimpan penyesalan terhadap hubungan dengan Kobe Bryant setelah legenda LA Lakers itu meninggal dunia pada Minggu (26/1) waktu setempat.

O'Neal mengungkapkan penyesalan yang ia rasakan setelah Kobe meninggal dunia.

"Saya harap kami seharusnya lebih sering berkomunikasi. Namun, beginilah cara kami.Tentu saja ketika kami bertemu satu sama lain, banyak cinta dan hormat."

"Dia memantau anak saya dan saya juga mengamati perkembangan Gigi. Saya hanya berharap saya bisa berbicara padanya seperti sebelumnya. Itu saja. Semua yang telah terjadi, sudah terjadi. Banyak orang yang selalu melihat sisi negatif namun sebagai penggemar Lakers, rencana berjalan baik. Kami menang tiga beruntun," kata O'Neal dalam podcast seperti dikutip dari Eonline.

Penyesalan O'Neal Terhadap Hubungan dengan BryantShaquille O'Neal dan Kobe Bryant jadi tulang punggung LA Lakers. (VINCE BUCCI / AFP)
O'Neal tak membantah bahwa hubungan dengan Bryant juga berisi perkelahian dan pertikaian. Namun secara garis besar, O'Neal dan Bryant adalah saudara.

"Hubungan kami seperti saudara. Semua kejadian yang ada di antara kami bukan berdasarkan rasa tidak suka, namun karena kami adalah saudara. Saya juga punya adik dan kami sering berkelahi namun saya mencintainya."

"Saya mencintai Kobe Bryant. Saya adalah yang pertama mendapat empat ring juara namun saya tahu saya tidak bisa mendapatkan tiga ring itu tanpa kehadiran Bryant. Saya senang kami kembali lebih dekat. Namun terkadang saya berpikir bagaimana bila...[kami masih bersama]?" ujar O'Neal.

Bryant dan O'Neal adalah duet yang menghadirkan three-peat di LA Lakers pada 2000-2002. Namun O'Neal memutuskan pindah ke Miami Heat pada 2004. Hubungan Bryant-O'Neal makin terlihat retak usai kepindahan tersebut.

Penyesalan O'Neal Terhadap Hubungan dengan Bryant
O'Neal menyiratkan keputusan Lakers mengirim dirinya ke Heat karena campur tangan Bryant.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)



"hubungan" - Google Berita
January 28, 2020 at 01:38PM
https://ift.tt/3aTgXWL

Penyesalan O'Neal Terhadap Hubungan dengan Kobe Bryant - CNN Indonesia
"hubungan" - Google Berita
https://ift.tt/36wpPyU
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyesalan O'Neal Terhadap Hubungan dengan Kobe Bryant - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.