Search

6 Cara Mudah Jaga Hubungan Anda dan Dia Tetap Mesra - Okezone

SIAPA bilang menjaga kemesraan berdua itu sulit? Menjaga agar hubungan tetap mesra ternyata mudah, kok. Beberapa pakar dan juga pasangan yang telah mencoba tips simple ini mengaku menemukan kembali kemesraan cinta dengan pasangannya.

Charlotte Hilton Andersen, penulis rubrik relationship di redbook.com memaparkan secara rinci tips mudah untuk menjaga kehangatan api cinta dalam sebuah hubungan. Okezone memilihkan 6 cara mudah untuk jaga hubungan Anda dan Si Dia agar selalu mesra.

Tips 1: Bercinta setiap hari, bisa?

"Saya tantang Anda untuk bercinta dengan pasanganmu selama 5 hari berturut-turut. Kedengarannya mudah, ya? Tapi saya yakin, Anda dan si dia bakal kewalahan mengatur waktunya, karena jadwal kesibukan berdua tentu padat. Nah, coba tantang diri Anda berdua untuk mempraktikkannya,"

"Kami sudah mencobanya dan ternyata nggak mudah. Dari pengalaman ini, ada pelajaran yang bisa dipetik: Sering bercinta bisa menaikkan gairah Anda berdua. Tantangan ini akan membuat Anda dan dia jadi saling bergairah kembali satu sama lain, keluar dari hubungan yang monoton,” ujar Meygan dan Casey Caston dalam buku Marriage365.

keluar dari hubungan yang monoton,” ujar Meygan dan Casey Caston dalam buku Marriage365.

Tips 2: Rutin saling sentuh dan peluk

"Berikanlah sentuhan dan pelukan kepada pasangan setiap hari. Dan tidak perlu setiap sentuhan atau pelukan itu harus diakhiri dengan acara bercinta. Sentuhan atau pelukan rutin kepada pasangan itu juga bisa diartikan dengan memberikan pijatan intim selama 10 menit saja,"

"Aktivitas ini sangat baik karena bisa meningkatkan kemesraaan dan kedekatan Anda dan si dia,” saran Steve McGough, kepala riset dan pengembangan di Women and Couples Wellness, LLC., dan staf pengajar di Clinical Sexology, IASHS

Let's block ads! (Why?)



"hubungan" - Google Berita
January 29, 2020 at 09:24PM
https://ift.tt/2Gus9uT

6 Cara Mudah Jaga Hubungan Anda dan Dia Tetap Mesra - Okezone
"hubungan" - Google Berita
https://ift.tt/36wpPyU
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Cara Mudah Jaga Hubungan Anda dan Dia Tetap Mesra - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.